PPC Iklan Blogger Indonesia

Kabar Terkini

under contruction

Saturday, September 27, 2014

Onno: Saya Gak Rugi, Malah Untung!




sainstek, Onno: Saya Gak Rugi, Malah Untung! - "Semua materi kuliah IT yang ada di situs http://cyberlearning.web.id semua gue gratisin. Gue nggak rugi kok, malahan untung. Setelah gue bikin situs ini, malah banyak yang mau bantuin," kata Onno antusias saat ngobrol dengan detikINET di Jakarta.

Situs edukasi ini digarap Onno bersama rekan-rekan pengajar beserta tim dari Genta Foundation dan Onno Center. Semua materi kuliah yang pernah diajarkan Onno dkk selama mengajar di kampus, tersedia lengkap dan bisa dipelajari secara gratis.

"Itu mesin server sebenernya karena nego-nego Onno Center yang dimotorin sama Pak Hoky. Akhirnya, Pak Dedy dari Genta Foundation sharing satu virtual di servernya buat cyberlearning ini. Sekarang sudah hampir 800 peserta cuma dalam waktu dua mingguan," tuturnya.

"Selain itu, Pak Dedy ternyata juga sudah menyiapkan server untuk webseminar online-nya juga. Itu yang di pojok kanan. Ini juga dalam rangka ujicoba blusukan online," pungkas pria bergelar Doktor ini.

Bagi yang mau jadi mahasiswanya Onno, bisa langsung masuk ke bagian eLearning Rakyat setelah membuka alamat situs tadi. Kalau tak mau repot-repot bikin akun, kita juga bisa langsung masuk ikut kuliah dengan cara hadir sebagai 'guess' dengan password 'tamu'.

sumber : (http://inet.detik.com/read/2014/09/26/182817/2702682/398/bagi-bagi-ilmu-it-gratis-onno-saya-gak-rugi-malah-untung?i991101105)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

sains dan teknologi

Resep Masakan Nusantara

Popular Posts

 

sains dan teknologi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha