PPC Iklan Blogger Indonesia

Kabar Terkini

under contruction

Saturday, September 27, 2014

Dapat Apa Saja di Galaxy Note 4?




sainstek, Dapat Apa Saja di Galaxy Note 4? - Pihak SamsungTomorrow dalam videonya juga menegaskan bahwa boks atau wadah penjualan Galaxy Note 4 adalah 100% terbuat dari bahan daur ulang. Di dalamnya, selain phablet Galaxy Note 4, Samsung juga menyertakan charger, earphone berikut karet tambahan dengan ukuran yang berbeda, karet cadangan dari S-Pen dan tentu saja baterai .

Sudah mulai dipasarkan di Korea Selatan, phablet terbaru buatan Samsung, Galaxy Note 4 diperlihatkan secara utuh oleh SamsungTommorow. Seperti biasanya, salah satu situs online yang dekat dengan Samsung ini merilis video unboxing pertamanya terkait dengan pemasaran Galaxy Note 4 di negara tersebut.

Perlu diingat, isi dari kemasan Galaxy Note 4 bisa saja akan berbeda-beda di tiap negara, dimana Samsung nantinya akan menjual phablet barunya yang memiliki ukuran layar 5,7 inci tersebut. Hingga kini, Samsung baru memasarkan Galaxy Note 4 secara komersial di Korea Selatan dan dalam waktu dekat, akan mulai didistribusikan ke beberapa negara lainnya.

Salah satu elemen unggulan Galaxy Note 4 yang disematkan oleh Samsung adalah bingkai logam yang kokoh serta lapisan kulit imitasi yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Kali ini, Samsung tidak memberikan sentuhan jahitan di kulit imitasi tersebut. Dukungan lainnya adalah pemanfaatan layar Super AMOLED Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560.

Untuk dapur pacunya, phablet buatan Samsung ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 805 atau Exynos 5433 yang tentunya tergantung dari permintaan masing-masing pasar. Kekuatan lainnya adalah RAM dengan kapasitas 3 GB serta kamera 16 MP yang ditopang dengan optical image stabilization.

sumber : (http://chip.co.id/news/technology-software_os-hardware-android-apps-gadget-telecommunication-web_internet/13124/beli_galaxy_note_4_dapat_apa_saja)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

sains dan teknologi

Resep Masakan Nusantara

Popular Posts

 

sains dan teknologi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha