PPC Iklan Blogger Indonesia

Kabar Terkini

under contruction

Saturday, December 1, 2012

Retina Display di Photoshop CS6


Retina Display di Photoshop CS6 - Apa itu retina display? Retina display adalah resolusi layar tertinggi yang memungkinkan para pengguna untuk menikmati video hd, ebook dsb dalam resolusi yang tinggi.

Adalah Apple yang pertama kali membesut retina display dan menerapkannya dibeberapa perangkatnya yang memang memiliki resolusi layar tinggi.

sejumlah pembesut software pun memberikan dukungannya pada display tersebut, salah satunya adalah Adobe.

Beberapa bulan silam Adobe memang pernah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis support ini di Photoshop CS6nya. Dan jika prediksi berikut benar, maka ada kemungkinan Adobe bakal melakukan launching pada 11 Desember nanti.

Tanggal yang dimaksud adalah waktu penyelenggaraan event spesial bernama Creative Now Live yang bakal disiarkan secara live melalui streaming.

Perusahaan Cupertino ini telah merilis video teaser event itu yang memberikan bocoran apa saja yang bakal diumumkan nanti. Nah, dari sinilah terlihat fitur dan ikon menu yang mengarah pada perkiraan bahwa orang yang ada di video tersebut memakai Photoshop CS6 di piranti MacBook Pro yang dibekali Retina Display.

Selain adobe, Google termasuk yang paling cepat melangkah dengan menyiapkan browser Chrome yang dibuat khusus untuk memanfaatkan kelebihan Retina Display. Percobaan awal Google sudah bisa dilihat melalui "Chrome Canary" yang mengusung fitur-fitur eksperimental baru. "Chrome Canary" adalah versi eksperimental dari software browser tersebut yang dijejali berbagai macam fitur terbaru. Chrome Canary tidak diuji terlebih dahulu sebelum dirilis, dan tidak dijamin bakal berjalan stabil. Pemilik MacBook Pro with Retina Display bisa menjajal peramban versi percobaan ini untuk melihat seperti apa tampilan Google Chrome di perangkat mereka nantinya. Menurut Google, build terbaru Canary sudah bisa menunjukkan "hasil awal" dari usahanya membuat Chrome lebih optimal untuk layar dengan resolusi tinggi. so...mari kita tunggu kehadiran retina display di photoshop cs6.

sumber : detik.com + kompas.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

PPC Iklan Blogger Indonesia

sains dan teknologi

Resep Masakan Nusantara

Popular Posts

 

sains dan teknologi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha