PPC Iklan Blogger Indonesia

Kabar Terkini

under contruction

Wednesday, November 21, 2012

Ini Dia "Here" Aplikasi Peta Gratis dari Nokia


Ini Dia "Here" Aplikasi Peta Gratis dari Nokia - Nokia mempunyai momentum yang tepat dalam merilis aplikasi ini untuk iOS, karena seperti yang kita ketahui, Apple Maps menuai banyak kritik karena kinerjanya yang buruk, dan Google Maps untuk iOS belum juga dirilis.

Kini pengguna iDevices mulai bisa menggantungkan nasib navigasi melalui perangkatnya kepada Here. Dibanding Apple Maps, Here mempunyai beberapa keunggulan, antara lain ketersediaan peta offline, panduan arah angkutan umum, dan panduan suara untuk turn-by-turn.

Tetapi Here juga bukan tanpa cela, tampilan aplikasi ini tidak sejernih dan sebagus Apple Maps, dan arah angkutan umum pun seperti dikabarkan oleh The Verge belumlah lengkap. Ketidak lengkapan itu harus segera diisi seiring dengan semakin banyaknya pengguna Here. Setelah tersedia untuk iOS, aplikasi ini akan segera tersedia untuk platform Android dan platform milik Mozilla yang akan datang, Firefox OS.

Aplikasi peta milik Nokia, Here, kini tersedia untuk platform iOS. Freeware ini muncul di App Store pada hari Selasa kemarin, hanya beberapa hari setelah Nokia memperkenalkan layanan ini.

sumber : hxxp://chip.co.id/news/apps/3927/here_aplikasi_peta_gratis_dari_nokia_untuk_pengguna_ios

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

PPC Iklan Blogger Indonesia

sains dan teknologi

Resep Masakan Nusantara

Popular Posts

 

sains dan teknologi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha