PPC Iklan Blogger Indonesia

Kabar Terkini

under contruction

Friday, November 15, 2013

Cyber Australia dan Indonesia Tetap Memanas




Sains dan Teknologi, Cyber Australia dan Indonesia Tetap Memanas - Ketegangan di ranah cyber Australia dan Indonesia tetap memanas. Tidak hanya saling serang dan melumpuhkan website, kedua belah pihak juga saling ejek di Twitter.

Dalam account Twitter dengan nama Operation Australia, @Op_Australia, tertanggal 13 November lalu, ada satu twit yang bertuliskan, "We are NOT at War with Indonesia."

Namun, mungkin dikarenakan masih saja para hacker dari Indonesia melakukan serangan secara random, maka membuat pihak peretas Australia geram.

Di dalam account tersebut juga banyak sekali saling hina dan debat antara pihak Indonesia dan Australia. Ketegangan mulai memuncak kembali dan sang admin Twitter Operation Australia terpancing dengan menuliskan twit, "Apakah (peretas) Indonesia dapat melakukan hal lain selain DDoS? Mungkin tidak."



Di account Twitter Anonymous Australia, @AuAnon, juga menyindir, "DDoS hanya dilakukan oleh orang-orang yang tidak tahu apa-apa #lame."

Tentu saja, ungkapan dari pihak peretas Australia tersebut memancing emosi dari Anonymous Indonesia. Dalam account Twitternya, Anonymous Indonesia menuliskan, "Siapa yang lamer? Anon AU, kalian hanya berhasil membobol DB (database) saja, jadi siapa yang lamer?"



Sumber : hxxp://www.merdeka.com/teknologi/anon-australia-indonesia-kalian-hanya-hanya-bisa-ddos-saja.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

PPC Iklan Blogger Indonesia

sains dan teknologi

Resep Masakan Nusantara

Popular Posts

 

sains dan teknologi Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha